Mark Zuckerberg membuka pertanyaan untuk setiap penggunanya pada hari jum'at

3:16 AM
Pasti anda heran kenapa orang lain bisa men-comment status Mark Zuckerberg, tapi sekarang anda juga bisa men-comment statusnya Mark Zuckerberg (Khusus di hari jum'at).


Seperti dikatakannya di salah satu status Facebooknya:
We have a tradition at Facebook, where every Friday we have a Q&A and all employees can come and ask me questions about anything they want.

It's an important part of Facebook's culture. People ask thoughtful questions about why our company is going in certain directions, what I think about things happening in the world, and how we can continue improving our services for everyone. I learn a lot from these Q&As, and the questions people ask help us build better services.


Kami memiliki tradisi di Facebook, di mana setiap Jumat kami memiliki Q&A dan semua karyawan bisa datang dan bertanya kepada saya pertanyaan tentang apa saja yang mereka inginkan.


Ini adalah bagian penting dari budaya Facebook. Orang-orang bertanya pertanyaan bijaksana tentang mengapa perusahaan kami akan di arah tertentu, apa yang saya pikirkan tentang hal-hal yang terjadi di dunia, dan bagaimana kita dapat terus meningkatkan layanan kami untuk semua orang. Saya belajar banyak dari ini Q&A, dan pertanyaan-pertanyaan orang-orang bertanya membantu kami membangun layanan yang lebih baik.

Berarti setiap jum'at Mark Zuckerberg membuka pertanyaan dari semua usernya. dan Pada hari Kamis, 6 November Mark akan menjadi tuan rumah komunitas Q&A pertama di Facebook.

Jadi, buruan comment masalah anda di statusnya Mark ! :)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar